Jangan Merokok Saat Berkendara.

by MyRadioID

Emang ngggak bisa dipungkiri sih, kalau nikotin dalam rokok itu bagai magnet yang kuat, yang terus dan selalu membuat perokok untuk mengkonsumsinya. Walau udah banyak himbauan untuk berhenti merokok, bahkan sampai disertai gambar mengerikan dalam kemasan sebungkus rokok. kayanya ngga berpengaruh banyak untuk menghentikan jumlah perokok. Ujung-ujungnya hal tersebut dapat dimaklumi oleh sebagian orang yang tidak merokok.

Nah, jika mereka  yang ngga merokok udah memaklumi kebutuhan nikotin bagi para perokok. Sekarang waktunya para perokok dapat dapat bersikap seperti itu kepada mereka yang tidak merokok. Contoh kecilnya, berhentilah jika Sobat_ID yang merokok, masih sering mengisap nikotin dan membuang asapnya saat Berkendara.

Gunakanlah tempat yang lebih baik untuk merokok. Karna hal ini sangat merugikan pengendara lain. yang sudah terkena asap kendaraan dan berbagai polusi lainnya, serta ditambah lagi dengan asap rokok. Inget lho pengguna jalan raya juga sering bawa bayi atau balita mereka saat berkendara. Bayangkan jika itu adalah sanak saudara Sobat_ID, atau keluarga Sobat_ID, atau mungkin anak Sobat_ID!.

Cukup untuk mereka menghirup polusi dari kendaraan yang ngga bisa hentikan, karna itu terkait finansial seseorang. So.. ngga ada salahnya dong klo sekarang lebih bijak saat merokok. :)

No tags added.