Lakukan Ini Jika Ketika Keinginan Resign Memuncak.!

by MyRadioID

Sobat_ID yang udah bekerja, pasti tau rasanya ketika stress melanda karna tuntutan pekerjaan yang semakin besar, ditambah lagi dengan tekanan dari sekitar tempat kerja. Bisa dari rekan kerja, ataupun atasan. Pasti deh kalo di cek email terkirimnya, banyak sekali cv yang sudah dikirim ke berbagai Perusahaan, hehehe.

Ngga ada salahnya sih untuk mencari tempat pekerjaan yang lebih baik, namun jika Sobat_ID berniat Resign dengan alasan, banyaknya tekanan dan tuntutan pekerjaan yang harus diselesaikan, rasanya kita ngga terlalu dewasa dalam mengambil kesimpulan untuk Resign.

"Ko Gitu?"

Ya gimana coba, mau nanti pindah ketempat yang baru, secara perlahan pasti akan menemui hal serupa. Mimin sih cuma bisa kasih pencerahan, soalnya kalo mimin kasih kemendungan, kan ngga enak dan aneh bahasanya kan. jadi mimin kasihnya pencerahan aja ya, hehe.

Gini Sobat_ID, hal yang paling baik saat kamu berada di titik seperti itu, baiknya kamu curhat dengan seseoarng yang tepat, contohnya mimin, murah kok, perjam konsultasi sama mimin cuma minta kirimin kouta 1 Gb, :D , becanda Sobat_ID.

Oke, kembali ke laptop. Selain curhat, Sobat_ID harus berani hadapi tantangan seperti itu, dan berikan hasil terbaik disetiap tantangan yang diberikan. Sementara untuk permasalahan orang sekitar yang mungkin ngga menyukai Sobat_ID, sebaiknya jangan dibawa pusing, lebih baik untuk mulai komunikasi yang lebih friendly ke orang tersebut. Intinya pemikiran dan pandangan seseorang bisa berubah kok, selagi kita bersikap baik terhadap komentar pedas, bahkan sikap yang ngga menyenangkan, lambat laun orang itu juga akan menyadari kesalahan nya kok. :) 

Jadi mulailah berani menghadapi berbagai tantangan, dan tunjukin kemampuan terbaik kita, serta selalu bersikap sebaik mungkin meskipun dengan seseorang yang tidak menyukai kita.

No tags added.