Jaga Jarak Dengan Orang Yang Memiliki Karakter Seperti Ini.!

by MyRadioID

Sobat_ID pasti udah bertemu banyak orang dengan karakter berbeda-beda. Ada yang pemarah, ada juga yang sabar banget, lalu ada yang usil. Kalo masih dalam batas yang wajar, ngga masalah untuk terus dekat dengan mereka yang memiliki karakter tersebut. Tapi kalo ada yang memiliki karakter seperti berikut ini, sebaiknya Sobat_ID segera jaga jarak.

1. Hoby Mencari-cari Kesalahan Orang
Biasanya yang memiliki karakter tersebut, adalah orang yang sulit menyadari kesalahannya sendiri. Cenderung selalu merasa dirinya benar. Kemungkinan juga memiliki dua karakter alias, bermuka dua.

2. Selalu Menggosipkan Orang
Siapa hayo yang suka banget bergosip.? Coba deh kurang-kurangin sebelum banyak temen yang menghindar. karna orang yang senang bergosip, cenderung merugikan orang lain, karna belum tentu yang di gosipkan itu benar, dan Sobat_ID ngga mau kan jadi pendengar dari kabar yang ngga bener, bisa jadi selanjutnya Sobat_ID yang mereka gosipin.

3. ngga Pernah Menepati Janji
Janji disini, bisa dalam hal apapun, sudah seharusya kita menyadari untuk menjaga jarak dengan orang yang berkarakter seperti tiu. Karna dari pada terus-terusan dibuat naik darah, lebih baik mulai jaga jarak dari sekarang.

4.Selalu Berbuat Curang
Wah ini sih, wajib deh jaga jarak. karna ngga mau kan kita terlibat dalam kecurangannya. Apalagi kalo kecurangan-kecurangan yang dilakukan adalah tindakan yang dapat menjebloskannya kedalam jeruji besi.

5. Sering Menghasut Orang
Udah jangan pikir-pikir lagi kalo punya temen atau orang sekitar yang seperti itu. sudah paling bener kalo Sobat_ID membatasi diri dengannya.

6. Berkelakuan Buruk Dan Dekat Dengan Dunia kejahatan.
Jangan pernah ambil resiko dengan selalu dekat dengan orang yang memiliki karakter ini. Bisa jadi kita terbawa dalam kejahatan yang dia buat.

Hal yang bisa kita lakukan dengan orang berkarater seperti diatas hanyalah, mendoakannya Sobat_ID, Semoga ya orang itu bisa segera memahami kesalahan dalam dirinya.

No tags added.