Blog

Ini Dia Pentingnya Mengenali Diri Sendiri.

No tags added.

Posted on 30 April, 2019 by Administrator

Sobat_ID sudah tau belum karakter diri sendiri, atau ada yang mencari jati diri.? Perlu dipahami, mengenali diri sendiri itu penting, karna dari situ kita dapat mengukur seberapa besar kemampuan kita dalam berbagai hal. Misal, kemampuan kita untuk mengendalikan diri. Karna bila kita tidak bisa mengendalikan diri dengan baik saat menghadapi sebuah permasalahan, itu dapat merugikan kita kedepannya. Selain itu dengan mengenali diri sendiri, kita juga dapat mengetahui serta memahami...

Segera Lakukan Hal Berikut Jika Kamu Suka Dengan Pacar Teman.

No tags added.

Posted on 30 April, 2019 by Administrator

Sobat_ID, siapa nih yang diam-diam ternyata suka dengan pacar temannya.? terlebih kalau orang yang kita suka, juga memberikan tanda-tanda yang sama, hmm pasti dilema banget ya. Nah jika memang ada yang dalam situasi seperti itu, sebaiknya segera lakukan hal berikut ini, agar situasi tidak menjadi kacau kedepannya. 1. Menghilangkan Perasaan Ke Pacar Teman. Mungkin ada Sobat_ID yang bertanya-tanya, kenapa harus seperti itu.? Sebenarnya hal ini dapat membuktikan seberapa baik...

Ketahui Bahaya Jika Selalu Menyimpan Kesedihan Keresahan Dan Amarah.

No tags added.

Posted on 20 April, 2019 by Administrator

Sobat_ID, biasanya kalau kita sedang mengalami sebuah kesedihan, keresahan, bahkan amarah, apakah kita hanya akan menyimpan perasaan tersebut.? Memang terkadang ada baiknya untuk kita menyembunyikan permasalahan dalam diri, namun juga memiliki resiko lho, apalagi jika kejadian semacam itu terus terulang. Tapi bukan berarti kita juga harus meluapkan berbagai kepenatan dalam diri pada semua orang yang ada disekitar kita. Pada dasarnya kita jangan hanya menyimpan berbagai kepenatan,...

Lakukan Ini Jika Ketika Keinginan Resign Memuncak.!

No tags added.

Posted on 20 April, 2019 by Administrator

Sobat_ID yang udah bekerja, pasti tau rasanya ketika stress melanda karna tuntutan pekerjaan yang semakin besar, ditambah lagi dengan tekanan dari sekitar tempat kerja. Bisa dari rekan kerja, ataupun atasan. Pasti deh kalo di cek email terkirimnya, banyak sekali cv yang sudah dikirim ke berbagai Perusahaan, hehehe. Ngga ada salahnya sih untuk mencari tempat pekerjaan yang lebih baik, namun jika Sobat_ID berniat Resign dengan alasan, banyaknya tekanan dan tuntutan pekerjaan yang harus...

Sering Menyalahkan Orang Lain.? Ini Resikonya.!

No tags added.

Posted on 20 April, 2019 by Administrator

Sobat_ID, disaat ada seseorang yang suka menyalahkan orang lain, karna tidak mau dirinya disalahkan, rasanya bikin jengkel ya. Apalagi kalau jelas-jelas dia yang melakukan kesalahan. Seharusnya meskipun ada sebuah kesalahan yang terjadi, baik itu kita atau orang lain yang melakukannya, kita jangan bersikap seperti itu, sebaiknya langsung mencari solusi untuk mengatasinya. Sebab sikap selalu menyalahkan orang lain memiliki resiko lho, berikut resikonya. 1. Hanya Sedikit Teman Atau...
  • Page 3 / 4
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4